AAS Community Salurkan 60 Mobil Bantuan Kemanusiaan Senilai Rp 6 Miliar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dewan Kehormatan AAS Community, Andi Sudirman Sulaiman didampingi CEO AAS Community, Andi Amar Ma’ruf Sulaiman melepas bantuan kemanusiaan untuk korban banjir dan tanah longsor dengan total sekitar Rp 6 Miliar di Gedung AAS Building, Rabu 8 Mei 2024.

Bantuan yang diangkut sebanyak 60 truk dan pickup ini merupakan bantuan CSR dari sejumlah perusahaan, diantaranya RNI, PT. Japfa, PT. Malindo Feedmill, PT. Charoen Pokhpand Group, PT. Sreeya Sewu Indonesia. TBK, PT. Sidosari, PIHC, PT. Musim Mas, PT. Pos, PTPN 1, PTPN Holding, PSNI, Sampoerna, JAR (Jhonlin Agro Raya), AAS Foundation, Hortindo, Tamora Stekindo, GAPKI, dan AAS Community, serta sejumlah pihak lainnya.

Adapun jenis bantuan, berupa Beras, Telur, Mie Instan, Minyak, Gula, Ikan Sarden, Makanan Beku, air mineral, selimut, kasur lipat, handuk, sarung, alat sholat, karpet.

Dalam pelepasan bantuan kemanusiaan ini juga dihadiri Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulsel, Muhammadiyah, NU, dan organisasi lainnya. Serta dihadiri dari pihak perusahaan yang turut dalam bantuan kemanusiaan ini dan jajaran Direksi Tiran Group.

“Bersama CEO AAS Community, Direktur Eksekutif AAS Foundation, PP IKA Unhas, FKUB, Ansor NU, Kokam Muhammadiyah, Representative Perusahaan BUMN dan Swasta, Relawan Komunitas Peduli Sosial dan lainnya melepas 60 truk dan pickup bantuan kemanusiaan untuk korban terdampak musibah banjir dan tanah longsor di beberapa daerah di Sulael,” ujar Gubernur Sulsel Periode 2021-2023 itu.

Bantuan tahap II ini merupakan bantuan gabungan baik CSR, Komunitas maupun perorangan dalam koordinasi CSR AAS Community yang akan diserahkan ke Posko Kebencanaan masing masing daerah.

  • Bagikan

Exit mobile version