Acara Penamatan, Bupati Barru: Pendidikan Harus Terus Berlanjut

  • Bagikan


FAJAR.CO.ID, BARRU-Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si hadiri Penamatan / Perpisahan Siswa Kelas IX UPTD SMPN 22 Barru Tahun Pelajaran 2023/2024 di halaman UPTD SMPN 22 Barru Palanro Kecamatan Mallusetasi Kabupate Barru, Rabu 08 Mei 2024.

Dalam sambutanya Suardi Saleh menyampaikan, Atas nama Pemerintah Kabupaten Barru sangat mengapresiasi kegiatan penamatan ini.

Dikatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Penamatan pertama yang dirinya hadiri dan memiliki banyak dimensi dan manfaat.

Dimensi pertama Kata Bupati Barru adalah memberikan semangat bagi anak anak kita yang baru menyelesaikan satu tingkatan pendidikan yang harus kita apresiasi karena perjalanan anak-anak kita masih panjang.

Dimensi kedua lanjut Bupati Barru adalah silaturahmi dan halal bihalal karena kita masih dalam suasana idul fitri dan hal ini sangat penting.

" Walapun penamatan tapi kita jadikan sebagai momen untuk saling maaf memaafkan agar kita setelah idul fitri dan ramadhan betul betul keluar sebagai pemenang dan kembali lahir suci ", Ujar Suardi Saleh

Pada bagian lain Suardi Saleh mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah dan Ketua IKA UPTD SMPN 22 Barru yang telah berkolaborasi dan bekerja sama dalam hal memajukan sekolah dan alumnini.

" Sekolah ini mandiri dan ketua IKAnya luar biasa sehingga sekolah ini memiliki Keistimewaan tersendiri ", Puji Suardi

Dalam kesempatan ini Bupati Barru juga berharap apapun yang menjadi kebutuhan sekolah ini agar dapat disampaikan ke kami dan Insya Allah melalui APBD 2025 akan kami programkan.

  • Bagikan

Exit mobile version