Resmi Dibuka, Indira Yusuf Ismail: MTF Market Minions Land Semakin Membranding Makassar Kota Makan Enak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem membuka event bazar terbesar di kota Makassar, MTF Market persembahan dari media Makassar Terkini / terkini.id dan Fusion Entertainment di Atrium Utama Mall Phinis Point Makassar, Rabu 8 Mei 2024.

Adapun bazaar makanan dan fashion tersebut mengusung tema Minions Land. Acaranya berlangsung selama lima hari, mulai 8 hingga 12 Mei 2024.

MTF Market menghadirkan menghadirkan sebanyak 100 tenant kuliner, minuman dan fashion.

Event Meneger MTF Market, Teodorus Stanley Rusli dalam laporannya mengatakan bahwa bazaar ini sudah menjadi event yang ke sepuluh. MTF Market telah digelar sejak adanya Pandemi Covid beberapa tahun lalu.

Ia juga menceritakan awal mulanya MTF Market hadir untuk memulihkan UMKM yang sempat mundur karena adanya Pandemi Covid. Yang kemudian terus dijalankan hingga sekarang.

“Kita mengembangkan UMKM dimulai dari Pandemi. MTF Market ini sebagai upaya bangkit bersama pelaku UMKM selama Pandemi Covid,” kata Stanley.

Bazar ini pun tidak hanya diisi dengan pelaku UMKM dari Kota Makassar, tapi juga dari beberapa kota besar lainnya, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, serta Bandung.
Ucapan terima kasih kepada seluruh peserta dan sponsor yang telah ikut mensukseskan event tersebut.

"Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Indibiz, UBS Gold, Smartfren, Astra Honda Motor, Brighton, Ennoia Design, dan Benteng Indonesia Cerdas, Mal PIPO, dan seluruh peserta dan pihak yang telah membantuk terselenggaranya event ini,"imbuhnya.

  • Bagikan