Baliho Tersebar di Makassar, Rendra Darwis Siap Mengabdi Jika Didorong Maju Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Baliho Rendra Darwis tersebar di Kota Makassar. Beberapa titik persebarannya meliputi Jalan Kumala dan Pabaeng-baeng Kecamatan Tamalate dan Jalan Ratulangi, Kecamatan Ujung Pandang.

Selanjutnya di Jalan Pajonga Kecamatan Mariso, Jalan AP Pettarani Kecamatan Panakkukang, hingga Jalan Andi Djemma Kecamatan Mamajang

Dalam baliho itu tertulis “Harapan Baru Makassar 2024”. Nampak gambar Rendra dengan jas hitam.

Rendra yang pernah menjabat sebagai Dirut PT SCI atau Perseroda Sulsel di masa Eks Gubernur Sulsel Andi Sudirman itu memang tak begitu asing di mata masyarakat.

Rendra sendiri mengaku tidak mengetahui atau memberikan perintah terkait penyebaran baliho tersebut. Meskipun demikian, ia mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

"Saya juga baru mengetahui adanya gambar saya tersebar di beberapa titik di Kota Makassar, apalagi sama sekali saya tidak pernah memberikan arahan kepada teman-teman terdekat saya untuk membuat baliho tersebut," ucap Rendra, Jumat, (10/5/2024).

Dalam tanggapannya, Rendra menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pendukungnya dan menegaskan tekadnya untuk tetap mengabdi dalam bentuk pengabdian positif apapun sebagai masyarakat Kota Makassar.

"Teruntuk masyarakat yang memberikan supportnya, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi tindakan tersebut walaupun saya tidak tahu akan adanya gerakan-gerakan masyarakat tersebut,” tutupnya.

Diketahui, jiwa kepimpinan Rendra telah tertanam sejak masih menempuh pendidikan.

Dia merupakan ex Ketua BEM Teknik Unhas, Ketua Ketua IKA SMA 17 Makassar.

  • Bagikan