Wisata ke Gardens By The Bay Singapore? Ini Dia Berbagai Aktivitas yang Wajib Anda Lakukan

  • Bagikan
Gardens By the Bay kembali dengan Christmas Wonderland. (Istimewa)

Punya rencana kunjungi Gardens By The Bay Singapore saat liburan? Pastinya Anda ingin menikmati waktu liburan Anda ke objek wisata ini secara maksimal, kan?

Ya, Gardens By The Bay Singapore memang menjadi salah satu objek wisata alam Singapura yang terkenal akan keindahannya. Tak heran jika tiap tahunnya objek wisata ini selalu dipenuhi wisatawan mancanegara.

Berbagai Aktivitas yang Wajib Dilakukan Selama Berkunjung ke Gardens By The Bay Singapore

Selama berkunjung ke Gardens By The Bay Singapore memang ada banyak hal yang dapat Anda lakukan. Mulai dari melihat koleksi fauna yang cantik sampai foto - foto bersama teman liburan Anda. Dari berbagai hal yang dapat Anda lakukan, berikut berbagai hal yang wajib dilakukan selama berkunjung ke Gardens By The Bay Singapore agar liburan Anda makin berkesan.

1. Jalan - Jalan Santai di Flower Dome

Seperti yang Anda tau, Gardens By The Bay Singapore merupakan kebun bunga terbesar dan terlengkap yang pernah ada. Berbagai koleksi bunga dan tananaman bisa kamu lihat selama berada di sini.

Nah, oleh karena itu saat berkunjung ke tempat ini, jangan sampai lupa berkeliling Flower Dome mereka yang estetik. Atap kaca yang ada di Flower Dome, buat Anda makin nyaman jalan - jalan tanpa takut panas atau hujan.

Flower Dome sendiri dibagi menjadi beberapa wilayah. Mulai dari Succulent Garden, Mediterania Garden, Australian Garden, Hingga Asian Garden. Semua bagian flower dome memiliki tumbuhan sesuai temanya. Jadi Anda bisa melihat berbagai tumbuhan khas daerah juga di Flower Dome ini.

2. Foto - Foto Cantik di Cloud Forest

Berkunjung ke Gardens By The Bay Singapore untuk berburu foto - foto Instagramable? Kalau begitu, Anda wajib kunjungi wilayah Cloud Forest.

  • Bagikan