Tingkatkan Tata Kelola Kepegawaian Secara Efektif, Biro SDM Setjen dan Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Pemantauan Kinerja dan Sosialsiasi e-Kinerja

  • Bagikan

Indah berharap dengan adanya fitur e-Kinerja pada SIMPEG, evaluasi kinerja dapat dilakukan lebih transparan, profesional, dan akuntabel. Para pimpinan nantinya dapat mengelola perencanaan kinerja serta mengevaluasi kinerja jajarannya secara berkala.

“Disamping itu, pimpinan juga dapat memberikan penghargaan dan sanksi, serta peningkatan karier dan kompetensi pegawai. Adanya e-Kinerja juga diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kinerja seluruh pegawai,” harap Indah mengakhiri amanat Kakanwil Liberti.

Usai sambutan, Tim Biro SDM yang diketuai oleh Yanvaldi Yanuar selaku Analis SDM Aparatur Muda pada Biro SDM Setjen Kemenkumham, memberikan materinya bersama anggota lain yaitu M. Akbar dan Dionosius Mangatur Oloan. Pada Kegiatan Pemantauan dan Penilaian Kinerja Pegawai diisi dengan materi tentang tata cara penilaian kinerja pegawai dan penyampaian informasi terkait dengan target kinerja Kanwil Kemenkumham Sulsel tahun 2024. Sedangkan sosialisasi E-Kinerja pada Aplikasi SIMPEG diisi dengan materi tentang cara penggunaan aplikasi SIMPEG untuk penilaian kinerja pegawai.

Dalam kesempatan ini, Tim Biro SDM Setjen Kemenkumham berharap partisipasi aktif seluruh pegawai di dalam pemantuan dan penilaian kinerja dengan menggunakan sistem e-Kinerja.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Subbagian Kepegawaian dan Rumah Tangga Andi Rahmat, serta seluruh jajaran Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel baik langsung maupun secara daring menggunakan aplikasi zoom meeting.

  • Bagikan