Lalui Berbagai Tantangan, Ini Kiprah Srikandi PLN dalam Memulihkan Pasokan Listrik di Kabupaten Luwu Akibat Bencana Longsor dan Banjir

  • Bagikan

Bernandeth juga optimis apa yang sudah tim perjuangkan untuk mempercepat penyalaaan listrik bagi masyarakat, dapat memberikan manfaat untuk pelanggan supaya bisa menggunakan listrik seperti biasanya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin menegaskan walaupun dihadapkan tantangan medan yang sulit akibat akses jalan yang terputus, saat ini fokus PLN adalah terus berupaya dalam percepatan pemulihan pasokan listrik. Salah satu upaya yaitu dengan menambah tim bantuan pemulihan pasokan listrik. "Pengiriman petugas kelistrikan ke Luwu merupakan bentuk komitmen kami agar wilayah terdampak banjir dan longsor kembali terang secepat mungkin", ujar Andy.

Andy juga mengapresiasi dukungan dari pemerintah daerah, TNI-POLRI, stakeholder bahkan masyarakat yang turut bersinergi dan membantu PLN dalam membersihkan akses jalan dan memobilisasi tiang.(*)

  • Bagikan