Maju Pilkada Luwu, Wahyu Napeng Pendaftar Terakhir di PDIP

  • Bagikan
IST

FAJAR.CO.ID, BELOPA -- Anggota DPRD Luwu terpilih Wahyu Napeng ikut mengincar dukungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk diusung di Pilkada Luwu 2024. Wahyu Napeng yang merupakan kader PDIP ini telah berkali-kali duduk sebagai anggota DPRD Luwu memilih mendaftar di partainya sebagai calon internal untuk maju pilkada.

Wahyu Napeng sendiri mengatakan saat ini mengembalikan berkas. "Nanti partai yang menentukan maju calon bupati atau wakil bupati," kata Wahyu kepada FAJAR di Kantor PDIP Jalur Dua Belopa, Kelurahan Sabe, Belopa Utara, Jumat, 17 Mei 2024.

Dia menilai dirinya mengembalikan berkas di rumahnya sendiri. Posisi PDIP Luwu yang meraih lima kursi di parlemen membuatnya kukuh maju pilkada. Ketika terpilih dirinya akan memperjuangkan kesejahteraan petani. Sektor pertanian menjadi prioritas.

Sekretaris PDIP Luwu, Ridwan Bakokang mengatakan, salah satu kader yang mengembalikan berkas pencalonan di PDIP adalah Wahyu Napeng.

"Dia merupakan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah internal PDIP yang paling terakhir mengembalikan berkas jelang penutupan pendaftaran,"ungkap Ridwan yang juga Ketua Desk Pilkada PDIP Luwu ini. (shd)

  • Bagikan

Exit mobile version