Bupati Barru Hadiri Pisah Sambut Pj Gubernur Sulsel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si menyampaikan selamat jalan kepada Dr. Bahtiar Baharuddin yang telah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Barat.

Ucapan selamat tersebut disampaikannya saat menghadiri acara Ramah Tamah dan pelepasan Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M. Si, kepada Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan yang baru, Prof Zudan Arif Fakrulloh, Sabtu (18/5/2024) bertempat di halaman rumah jabatan gubernur.

Malam ramah tamah yang berlangsung sederhana namun penuh haru itu, digunakan Dr. Bahtiar didampingi istri Hj. Sofha Marwah Bahtiar, SE untuk izin pamit ke tempat tugas yang baru yaitu sebagai Pj. Gubernur Sulawesi Barat.

Sebelumnya, Bahtiar dilantik di Sasana Bhakti Praja (SBP) Lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jl Medan Merdeka Utara No.7 Jakarta Pusat, Jumat, 17 Mei 2024. Acara pelantikan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Presiden RI nomor 60/P.2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Penjabat Gubernur.

Bupati Barru menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Bapak Dr. Bahtiar yang telah dilantik sebagai Pj Gubernur Sulawesi Barat dan selamat kepada Prof Zudan Arif Fakrulloh yang telah dilantik sebagai Pj. Gubernur Sulsel.

" Kepada Bapak Dr. Bahtiar kami ucapkan selamat jalan dan selamat bertugas ditempat yang baru. Terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat Pj. Gubernur Sulsel. Kepada Bapak Pj. Gubernur Sulsel yang baru Bapak Prof Zudan selamat datang di Sulawesi selatan, kami berharap beliau dapat membawa perubahan positif dan kemajuan yang signifikan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan”, Ujarnya.

  • Bagikan