Bebelac Gelar Kampanye Bebelac Digestive Week dengan Luncurkan 2 Inisiatif Terbaru

  • Bagikan

Lebih lanjut Anissa menjelaskan, “Bebelac Tummyversity merupakan kegiatan edutainment terbesar yang dapat dikuti si Kecil & Keluarga hebat untuk belajar tentang kesehatan pencernaan dan bagaimana pencernaan menjadi kunci utama kecerdasan, melalui berbagai permainan, workshops, dan sesi edukatif dengan expert. Bebelac Tummyversity akan hadir di 5 kota di Indonesia. Sedangkan Bebejournay merupakan inovatif terbaru Bebelac. Bebejourney adalah tool pertama di Indonesia berbasis AI untuk mendeteksi dan memonitor kesehatan pencernaan anak secara mudah di rumah & kapan saja, hanya dengan foto feses melalui handphone.”

Ibu dari dua orang anak, Alsi Mega Marsha Tengker atau akrab disapa Caca Tengker dikenal sebagai adik dari artis Nagita Slavina mengungkapkan, “Sebagai seorang ibu, tentunya saya sangat memperhatikan pentingnya menjaga kesehatan pencernaan anak. Sebab, ketika pencernaan anakku terganggu, sering kali dia terlihat tidak fokus, sulit untuk berkonsentrasi, mood-nya juga jadi naik dan turun. Dengan dukungan dari Bebelac melalui nutrisi berkualitasnya dan seluruh tips serta kini ada tools yang sangat memudahkan motherhood journey ku, membuat aku sebagai seorang ibu merasa lebih tenang dengan kesehatan dan tumbuh kembang anak-anakku.”

“Kami percaya bahwa pencernaan yang sehat merupakan kunci Anak Hebat, Oleh karena itu, kami akan terus berupaya mendukung dan mengingatkan para Ibu tentang pentingnya kesehatan pencernaan sebagai kunci kecerdasan anak. Kami berharap dengan inisiatif baru yang kami hadirkan ini dapat membantu meringankan perjalanan ibu dalam membesarkan Anak Hebat yang cerdas dan punya sosial emosional yang baik dengan memberikan dukungan nutrisi terbaik, pengalaman, tools, dan dukungan pengetahuan seputar kesehatan pencernaan,” tutup Anissa.

  • Bagikan

Exit mobile version