Pertama Jadi Perusahaan Es Krim dengan Sertifikasi PMR dari Badan POM, Kini Es Krim Joyday Telah Menjangkau 16 Negara

  • Bagikan

Lebih lanjut Yu Miao menyampaikan, “Kehadiran pabrik es krim JOYDAY merupakan langkah awal investasi PT Yili Indonesia Dairy dalam menjadikan Indonesia sebagai hub export produk es krim JOYDAY ke negara-negara lain. Saat ini es krim JOYDAY telah tersebar di 38 provinsi seluruh Indonesia dan sudah di ekspor ke-16 negara antara lain Singapura, Filipina, Malaysia, Myanmar, Laos, Vietnam, Kamboja, Brunei, negara-negara Timur Tengah hingga ke Afrika dengan jumlah ekspor mencapai 1.000 ton lebih per tahun atau senilai 2 Juta USD.”

Dalam memenuhi kebutuhan produksi, PT Yili Indonesia didukung oleh tenaga kerja lokal. Saat ini, 67% tenaga kerja di pabrik es krim JOYDAY berasal dari daerah sekitar area pabrik. PT Yili Indonesia Dairy juga memastikan alih teknologi pada tenaga kerja Indonesia melalui pelatihan yang berkesinambungan.

Es krim JOYDAY menghadirkan lebih dari 40 varian dan bisa dibeli di berbagai lokasi seperti toko kelontong serta modern trade seperti AEON, Alfamidi, Farmers, GS Supermarket, Hero, Hypermart, Jakmart, Lawson, Lotte Mart, PIMA dan Transmart.

“Kami berharap dapat menjangkau konsumen lebih banyak lagi dengan hadir di berbagai lokasi sehingga terjangkau bagi siapa saja dan tentunya memberikan beragam varian rasa yang menambah keseruan aktivitas sehari-hari. Kami akan terus melakukan inovasi di berbagai bidang untuk memberikan produk-produk terbaik kepada konsumen. Kedepannya, kami menargetkan bisa menghadirkan lebih banyak jenis varian baru Joyday yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” tutup Yu Miao.

  • Bagikan