Pilkada Soppeng, Tiga Figur Perebutkan Dukungan Demokrat

  • Bagikan
Lutfi Halide

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tiga bakal calon kepala daerah Kabupaten Soppeng mengikuti fit and proper test di Partai Demokrat yang digelar di Hotel Claro Makassar, Minggu, (26/5/2024).

Mereka diantaranya Anggota DPRD Sulsel, Suwardi Haseng, Wakil Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, Lutfi Halide, dan Anggota DPRD Sulsel, Selle KS Dalle.

Ketiganya Berebut rekomendasi Demokrat maju di Pilkada Soppeng.

Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel, Lutfi Halide mengatakan bahwa pada Pilkada 2024 dirinya berharap bisa kembali bersama partai Demokrat karena pilkada sebelumnya juga dirinya bersama Bupati Kaswadi Razak diusung oleh partai Demokrat.

"Semoga bisa bersama Demokrat di Pilkada Soppeng 2024 karena Saya maju betul-betul ingin mengabdi ke masyarakat Soppeng," katanya.

"Dari dulu sampai sekarang saya sama-sama Demokrat sudah ketiga kalinya ikut bertarung," ungkapnya.

Sejauh ini kata Lutfi Halide terus membangun komunikasi dengan partai lain agar bisa berkoalisi karena dirinya sebagai kader partai Nasdem.

"Semua partai yang membuka penjaringan langsung saya daftar sebagai tanda keseriusan untuk maju di Pilkada Soppeng, karena ingin membangun Soppeng dari berbagai bidang, dan Nasdem sendiri memiliki 4 kursi di DPRD," ujarnya.

Untuk calon pendamping atau bakal calon wakil Bupati yang akan digandeng Lutfi Halide belum ingin mengungkapkannya.

Karena kata dia semua masih dinamis sambil menunggu hasil survei apalagi menurutnya semua yang mencalonkan diri masih satu rumpun.

"Selle KS Dalle itu Paman saya. berharap partai Demokrat bisa bersama namun semua masih dinamis. intinya bagaimana membangun Soppeng ke depan," tandasnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version