Bersantai dan Nikmati Pemandangan laut di Swiss-Belhotel Makassar dengan Harga Promo Kamar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Selama bulan Mei, Swiss-Belhotel Makassar hadirkan promo kamar, mulai dari 722ribu. Khusus untuk tamu yang ingin menginap selama 3 hari 2 malam di harga 1,375,000 ribu mendapatkan 1 pizza pan gratis. Promo tersebut juga termasuk Sarapan pagi 2 orang, tambahan sarapan pagi dengan harga 150.000/pax, diskon 20% jika ingin order makanan atau minuman di Swiss-Café™️, Gratis berenang untuk 2 orang tamu dewasa dan 2 orang anak-anak, dan spesial diskon 20% untuk minuman di gravity sky lounge.

Swiss-belhotel Makassar merupakan hotel terletak di lokasi yang strategis di Kota Makassar, dekat dengan pusat bisnis dengan memiliki akses mudah ke pusat bisnis, kantor-kantor pemerintahan, pusat perbelanjaan, tempat wisata dan hiburan dan juga tempat bersantap yang bervariasi. Selain itu, hotel ini memiliki kamar pemandangan langsung ke pantai losari dengan keindahan sunset serta tempat yang ideal untuk menyelenggarakan berbagai acara seperti pertemuan, ulang tahun dan pernikahan.

Untuk pemesanan dapat langsung menghubungi reservasi kami (+62411) 3690000 atau Whatsapp +62 811-4446-325 atau sosial media resmi Swiss-Belhotel Makassar silahkan follow @swissbelhotelmakassar atau website

  • Bagikan

Exit mobile version