Klaim Amankan Gerindra, Seto Kini Incar Perindo di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan
Tim Andi Seto Asapa atau ASA saat ambil formulir di Perindro

FAJAR.CO.ID, MAKASAAR - Andi Seto Asapa atau ASA kembali menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar.

Kali ini, ia mengambil formulir bakal calon wali kota Makassar di Partai Perindo Makassar. Pada Senin, 27 Mei 2024.

Andi Seto diwakili oleh tim pemenangannya, Amal Sakti mengambil formulir di Partai Perindo yang diterima oleh Desk Pilkada Perindo Kota Makassar, Muh Askar.

Ia berharap Andi Seto bisa mengikuti tahapan yang dilakukan oleh Partai Perindo dan berharap agar nantinya bisa datang langsung pada saat pengembalian formulir.

Muh Askar berpesan bahwasanya syarat bagi Perindo mengusung calon wali kota adalah ketika Perindo bisa mencukupkan kursi untuk mengusung calon wali kota.

Sementara itu, Amal Sakti menyampaikan bahwa kedatangannya ke Perindo untuk mengambil formulir dengan harapan ada kesatuan ke depannya.

“Kami hari ini di Perindo dengan harapan agar ke depan Partai Perindo bisa berkolaborasi dengan Partai Gerindra mengusung Andi Seto sebagai Wali Kota Makassar,” kata mantan Ketua HMI Cabang Makassar ini.

Sebelumnya, Andi Seto telah mengambil formulir ke berbagai partai salah satunya ke PKS, PKB dan Partai Hanura. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version