Mantapkan Pelaksanaan Pelayanan Publik, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Penguatan Pelaksanaan RB, Workshop SPIP dan Penerapan MR

  • Bagikan

Fajrin melanjutkan bahwa seluruh kegiatan ini diikuti oleh 175 peserta yang terdiri dari Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Sulsel selama 3 (tiga) hari kedepan.

“Peserta akan mendapatkan materi dari para narasumber. Adapun materi Pencegahan Gratifikasi disampaikan oleh Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenkumham dan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sulsel. Lalu materi Pembinaan Kehumasan disampaikan oleh Tim Biro Humas Hukum dan Kerjasama (Biro Hukerma) Kemenkumham dan Tim Dewan Pers. Untuk materi pada Workshop SPIP dan Penerapan MR akan disampaikan oleh Tim Itjen Kemenkumham dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulsel,” papar Fajrin.

Pembukaan kegiatan ini turut dihadiri oleh Seluruh Kepala Divisi, Seluruh Kepala UPT se-Sulsel beserta jajarannya, Para Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil. (fajar)

  • Bagikan