Pj Bupati Takalar Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI

  • Bagikan

Dikatakannya lagi, “Saya mengajak kepada seluruh kepala daerah untuk memanfaatkan secara optimal bantuan dari Kementan RI ini. Mohon dimonitor pemamfaatannya, sehingga apa yang menjadi program nasional bisa kita capai bersama-sama,” harap Prof Zudan.

Selain bantuan untuk peningkatan produksi pangan di Sulsel, Kementan RI juga mengucurkan bantuan bencana alam dengan total bantuan Rp48.390.713.400.

Dalam Kunjungan kerjanya Mentan juga menyerahkan bantuan peralatan mesin pertanian yang nilainya sebesar kurang lebih Rp400 miliar pada seluruh kabupaten kota di Sulsel dan bantuan beasiswa S.1 sejumlah 300 orang.

Pada kesempatan itu, KabupatenTakalar kebagian bantuan berupa 30 buah pompa 3 inci dan 5 bantuan reguler yang diserahkan kepada Pj Bupati Takalar.

Pj.Bupati Takalar DR. Setiawan Aswad, M.Dev.,P.lg merespon positif hasil kunjungan kerja Mentan karena bantuan yang diberikan kepada masyarakat Takalar sangat berguna, dikarenakan beberapa wilayah di Takalar mengalami kekeringan/kekurangan air akibat pengisian bendungan Pammukkulu.

Pj. Bupati Takalar memerintahkan kepada Plt.Kadis TPHPKP Takalar untuk segera menindaklanjuti hasil kujungan kerja Mentan dengan mengajukan permohonan bantuan beserta CPCL untuk mendapatkan respons secepatnya dari Kementerian Pertanian RI. (fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version