Swiss-Belhotel Makassar, Hadirkan Promo Menu Baru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Swiss-Belhotel Makassar menghadirkan variasi menu Promo baru makanan dan minuman di Swiss-Café™️ Restaurant. Variasi menu makanan yaitu antara lain Nasi Paru Rica, Nasi Sapi Balado dan Nasi Ayam Telur Asin ini sudah satu paket dengan minuman 1 gelas Es Teh seharga IDR 88.000net/glass.

Selain variasi makanan, kami juga menghadirkan promo di produk minum yaitu, Lemon Squash, Orange Squash dan Lime Squash dengan harga IDR 38.800net/gelas. Untuk tamu yang menginap dapat memesan menu tersebut menggunakan fasilitas telepon kamar dengan menekan tombol angka 6.

Swiss-Belhotel Makassar juga membuat promo paket menu pilihan makanan baru antara lain Hidangan Pembuka & Cemilan yang antara lain:  Tahu Berontak, Pisang Goreng, dan Kentang Goreng. Sleain itu warisan Indonesia yaitu Nasi Goreng Magelangan, Ayam Goreng Lengkuas, Pallumara, Nasi Goreng Cumi. Selada & Sup sperti,  Gado-Gado dan Soto Betawi. Hidangan Penutup, dengan pilihan Irisan Buah.

Untuk paket pilihan minuman Jus buah Segar juga menjadi pilihan di Hotel kami seperti, Jeruk, Semangka, Melon, dan Pepaya. Juga tidak kalah seru nya minuman tradisional, Wedang jahe dan Sarabba. Untuk pilihan kopi kami ada, Classic Coffee dan Americano. Aneka Teh, Leci, regular dan Stroberi hanya dengan Rp.150,000,- net/paket.

Selain itu promo paket menu pilihan makanan antara lain Hidangan Pembuka & Cemilan, Tahu Berontak, Pisang Goreng, Kentang Goreng. Warisan Indonesia yaitu Nasi Goreng Magelangan, Ayam Goreng Lengkuas, Pallumara, Nasi Goreng Cumi. Selada & Sup, Gado-gado, Soto Betawi, Selada Sayur dan Sup Ayam Klaten. Hidangan Penutup, Irisan Buah. Untuk Paket Pillihan Minuman Jus Buah Segar, Jeruk, Semangka, Melon, Pepaya. Minuman Tradisional, Wedang Jahe dan Sarabba. Aneka kopi, Classic Coffee, Americano, Cappuccino Latte, Aneka Teh, Leci Regular dan Stroberi hanya Rp.175.000,-net/pax.

  • Bagikan