Gandeng Damkar Bantaeng, Huadi Group Gelar Latihan Tanggap Darurat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BANTAENG -- Huadi Group melalui PT. Hengsheng New Energy Material Indonesia gelar latihan tanggap darurat melibatkan seluruh departemen dan karyawan, PT. Hengsheng New Energy Material Indonesia, Selasa, 28 Mei 2024.

Safety PT.Hengsheng New Energy Material Indonesia, Taufik mengaku, pihaknya sengaja melakukan latihan tanggap darurat terhadap seluruh departemen di lingkungan perusahaan, khususnya Hengsheng.

Kegiatan ini untuk mencegah terjadinya kebakaran selama pabrik beroperasi. Untuk itu kegiatan ini di pusatkan di area lapangan basket PT. Hengsheng New Energy Material Indonesia dan melibatkan pihak dari Pemadam Kebakaran Kabupaten Bantaeng sebagai instruktur kegiatan.

"Dalam proses kegiatan ini juga di lakukan simulasi dan tata cara pemadaman api dan kebocoran pada tabung gas," kata Taufik kepada awak media, Selasa, 28 Mei 2024.

Taufik menjelaskan, tujuan kegiatan untuk memberikan pemahaman mengenai penyebab terjadinya kebakaran, serta karyawan dapat memahami cara pencegahan dan penanggulangan kebakaran.

"Semua perwakilan dari setiap departement juga hadir dalam kegiatan ini, dan secara bergantian melakukan simulasi," pungkasnya.

(Ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version