Grand Opening Toko Marannu, Chaidir Harap Bisa Bantu Perekonomian di Maros

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAROS -- Satu lagi toko roti dan ole-ole hadir di Kabupaten Maros, Rabu, 29 Mei. Namannya Roti Maros Marannu, lokasinya di Jalan Poros Makassar-Maros.

Toko roti Maros ini resmi beroperasi setelah dilakukan Grand Opening yang dihadiri langsung oleh Bupati Maros, AS Chaidir Syam, Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari, dan Ketua DPRD Maros, HA Patarai Amir.

Owner Marannu, Handri Todar mengakui jika pihaknya sengaja memilih Kabupaten Maros sebagai lokasi toko nya karena banyak kemudahan yang diberikan.

Pihaknya juga sudah melakukan survei terlebih dahulu dan melihat Maros memiliki peluang. Apalagi lokasinya di Jalan Trans Sulawesi dan banyak dilintasi.

"Ini merupakan toko roti pertama yang kami bangun di Maros. Dan alhamdulillah kamu diberi kemudahan dalam proses perizinannya," sebutnya.

Meski di Maros sudah banyak toko roti, dia mengaku optimis jika tokonya akan ramai peminat. Sebab selain roti Maros, tokonya juga menjajakan roti Taiwan.

"Bedanya dengan toko roti lainnya mungkin dari segi rasa hampir sama. Tapi kami memiliki Roti Taiwan yang belum dimiliki toko lainnya. Ada 15 varian khusus untuk roti taiwan," jelasnya.

Menariknya lagi sebab harga roti Taiwan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari Rp7 ribu.

"Tergantung varian isinya. Kalau roti Maros harganya Rp18 ribu," katanya.

Khusus hari ini kata dia, pihaknya memberikan harga promo.

"Khusus grand opening hari ini kami berikan promo sepuluh persen untuk semua varian," ungkapnya.

Sementara itu Bupati Maros, AS Chaidir Syam, mengatakan jika bertambahnya toko ole-ole di Maros bisa meningkatkan perekonomian di Maros.

  • Bagikan