Makin Siap Bertarung di Pilwalkot Makassar, Indira Yusuf Telah Daftar di Tujuh Parpol

  • Bagikan
Indira Yusuf Ismail (di tengah) usai ikuti fit and proper test di Partai Demokrat, 30 Mei 2024

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Istri Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Indira Yusuf Ismail semakin mantap bertarung di Pilwalkot Makassar 2024.

Dia pun telah mengikuti fit and proper test penjaringan bakal calon kepala daerah di Partai Demokrat, Kamis siang, (30/5/2024).

“Saya seperti masuk di rumah saya sendiri. Demokrat adalah keluarga saya juga. Tadi kami bersilaturahmi, berbincang-bincang dalam situasi yang sangat luar biasa, mengenai visi misi, alasan dan ditanyakan juga siapa yang akan menjadi paketnya ke depan,” kata Indira.

Dia berharap dukungan dari semua partai yang telah dia tempati mengembalikan formulir bakal calon kepala daerah. Tentunya juga mempertimbangkan survei yang ada.

Dia mengaku masih menunggu hasil survei untuk menentukan siapa figur yang terbaik untuk berduet nantinya di Pilwalkot.

“Hasilnya itu tentu kita akan diskusikan. Paket mana yang cocok nantinya. Intinya yang terbaik untuk Kota Makassar,” tambahnya.

Soal wacana berpaket dengan Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA), dia menyebut keputusan belum final.

“Saya dengan Pak Ara belum, belum ketemu. Tapi dekat juga sama Pak ARA, dekat samua,” ungkapnya.

Adapun partai yang telah dia daftari di antaranya PDIP, Demokrat, PAN, PKS, Hanura, PKB dan PSI.

“Salah satu yang mendorong pertama itu PPP, tapi kita tinggal menunggu surat rekomendasinya,” lanjutnya.

Ditanya soal Danny yang juga akan maju di Pilgub, apakah itu akan memberikan dampak yang positif ataukah negatif, Indira menjawab semua punya konsekuensi.

“Semua itu ada konsekuensinya. Ini tahapan untuk menentukan itu harus dengan pemikiran yang sudah kita pertimbangkan dengan baik. Pastinya melalui pertimbangan yang baik,” tuturnya.

  • Bagikan