Pj Ketua TP PKK Sinjai Takjub Penampilan Finalis Duta Wisata

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI -- Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Cut Resmiati menghadiri babak Grand Final pemilihan duta wisata Sinjai tahun 2024. Dia pun takjub dengan penampilan para finalis dalam ajang tersebut.

Kegiatan ini berlangsung di Gedung Pertemuan, malam grand final Pilduwis Sinjai dibuka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda), Andi Jefrianto Asapa, Rabu (30/05/2024) malam.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Kadisparbud) Sinjai, Tamzil Binawan menjelaskan bahwa Pilduwis merupakan ajang pencarian bakat talenta muda yang nantinya akan menjadi ambassador dalam mempromosikan pariwisata di Sinjai.

"Beberapa rangkaian kegiatan yang telah diikuti peserta berlangsung selama bulan Mei dan Grand Final di malam ini. Mereka diharapkan agar nantinya memperkenalkan potensi pariwisata di daerah kita," jelasnya.

Mewakili Pj Bupati, hal senada juga diutarakan Sekda Sinjai Andi Jefrianto Asapa. Dirinya berpesan kepada para finalis Duta Wisata Sinjai ini untuk mengekspresikan kreativitasnya demi kemajuan pariwisata di Bumi Panrita Kitta.

"Lewat ajang ini menjadi wadah generasi muda Sinjai yang memiliki wawasan luas, berkepribadian menarik diharapkan mampu mengembangkan aktivitas kepariwisataan yang bertujuan memberikan pemahaman dan pengetahuan bagi masyarakat," pesan Sekda.

Setelah pelaksanaan Malam Grand Final Pilduwis Sinjai 2024 dibuka, kegiatan dilanjutkan dengan aksi unjuk bakat oleh para finalis yang merupakan perwakilan dari masing-masing kecamatan.

  • Bagikan

Exit mobile version