Nasdem Lirik Ketua Golkar Barru sebagai Cawabup Pendamping Ulfa Nurul, Taufan Pawe: Ini yang Terhebat karena Dilirik Partai Lain

  • Bagikan
Ketua DPD Golkar Sulsel, Taufan Pawe

Dalam kesempatan itu, Willy Aditya menyatakan bahwa rekomendasi ini diberikan setelah melalui proses seleksi yang ketat.

Di samping itu, keputusan ini berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh DPP Nasdem.

Dengan penuh kehati-hatian, kata Willy Aditya, Nasdem telah melakukan seleksi terhadap para kandidat yang diusulkan untuk mendapatkan rekomendasi.

"Semua ini dilakukan untuk memastikan bahwa para calon yang direkomendasikan adalah mereka yang benar-benar memiliki komitmen untuk membangun daerahnya," ujar Willy Aditya.

Adapun 16 balon kepala daerah itu, terdapat sejumlah kader yang diusung sebagai calon untuk pemilihan bupati dan pemilihan wali kota.

Salah satunya, nama Ulfah Nurul Huda direkomendasikan maju sebagai Calon Bupati Barru.

Sedangkan, Ketua Golkar Barru, Mudassir Hasri direkomendasikan jadi calon wakil bupati mendampingi putri dari Bupati Barru, Suardi Saleh.

Rusdi Masse menegaskan, rekomendasi ini diberikan setelah melalui proses seleksi yang ketat dan berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan oleh partai.

"Yang diterima ini bersifat surat rekomendasi, ada yang berupa paket atau berpasangan, ada juga yang baru satu nama," Rusdi Masse.

Anggota DPR RI ini pun optimistis Nasdem Sulsel akan mengikuti jejak kemenangan di Pileg pada Pilkada 27 November mendatang.

Sebab, apa yang diputuskan oleh DPP Nasdem adalah kader kader yang punya perjuangan untuk kepentingan orang banyak.

"Kami sangat yakin akan menjadi pemenang di 16 daerah ini," tandas Rusdi Masse.

Berikut ini daftar bakal calon kepala daerah penerima rekomendasi dari DPP Partai NasDem di Sulsel:

  • Bagikan