Mahtan Gelar Hapus Tato Gratis di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hujan gerimis sejak Minggu pagi tidak menghalangi minat para peserta penerima manfaat istilah untuk peserta hapus tato untuk hadir di posko mahtan yang terletak di jalan Hertasning V no.16 kota Makassar, Minggu (2/6/2024).

Jumlah peserta yang terlayani sebanyak 40 orang terdiri 30 peserta pria dan 10 peserta wanita

Ketua Mahtan dr Abdul Azis menuturkan program yang istiqomah berjalan sejak 5 tahun lalu hingga saat ini sudah banyak dirasakan oleh warga Makassar dan Sulsel pada umumnya

Kegiatan treatmen lanjutan hapus tato ini juga sangat terasa manfaatnya bagi penerima manfaat dimana bisa menambah hafalan surahnya selain yang telah di tentukan yaitu surah Ar Rahman.

"Setiap melakukan treatmen hapus tato peserta setorkan hafalannya 10 ayat bahkan ada peserta yang langsung setorkan 4 surah di kegiatan hari ini," jelasnya.

Peserta treatmen lanjutan yang dilaksanakan di posko Mahtan adalah mayoritas peserta lanjutan baik yang ada di kota Makassar maupun dari daerah lain. Bahkan ada yang datang langsung dari Polman.

dr Azis menghimbau untuk para penerima manfaat agar tetap mengikuti kegiatan treatmen ini dengan sabar dan tetap berdoa semoga apa yang telah dilaksanakan dan diikuti dapat berjalan dengan baik dan tatonya pun akan hilang

Kegiatan treatmen hapus tato di posko Mahtan tiap bulan akan dilaksanakan dan kegiatan ini terbuka untuk umum dan gratis. (*)

  • Bagikan