Komisi I DPRD Wajo Gelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Trisemester I APBD 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WAJO – Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo menggelar rapat monitoring dan evaluasi (monev) untuk trisemester I Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2024 di ruang Komisi I DPRD Wajo, Senin, 3 Juni 2024.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai mitra Komisi I, termasuk Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Inspektorat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), serta Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Ketua Komisi I DPRD Wajo, H Ambo Mappasessu menekankan pentingnya rapat ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan APBD berjalan sesuai dengan rencana dan target yang telah ditetapkan.

“Evaluasi ini sangat penting untuk memastikan setiap program dan kegiatan yang didanai oleh APBD dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat,” ujarnya.

Perwakilan dari masing-masing mitra Komisi I kemudian memaparkan laporan kinerja mereka selama trisemester I.

Dari hasil rapat, pelaksanaan APBD semester I 2024 berjalan dengan baik, meskipun ada beberapa area yang memerlukan perbaikan dan perhatian lebih lanjut. Komisi I berkomitmen untuk terus melakukan pengawasan dan memberikan dukungan agar setiap program dan kegiatan yang didanai oleh APBD dapat berjalan optimal dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.(rilis humas DPRD Wajo)

  • Bagikan