MasalahWaktuJi, Cara Tim Jatanras Polrestabes Makassar Ubah Citra Polri di Media Sosial

  • Bagikan
Akun Instagram Tim Jatanras Polrestabes Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Di balik hiruk pikuk Kota Daeng, Makassar, terdapat tim yang tak kenal lelah dalam memberantas kejahatan.

Tim Jatanras (Jatanras) alias Tim Anti Kejahatan dan Kekerasan Polrestabes Makassar tak henti-hentinya memburu para pelaku kejahatan, membawa ketenangan bagi masyarakat.

Namun, Jatanras bukan hanya soal keberanian dan aksi heroik. Tim ini juga piawai dalam memanfaatkan media sosial untuk membangun komunikasi dan interaksi dengan masyarakat.

Jatanras Makassar hadir di berbagai platform media sosial, seperti Instagram, Tiktok, YouTube, dan bahkan Facebook. Hal ini memungkinkan mereka untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Video yang diunggah berupa pengungkapan kasus diwarnai aksi dramatis, menegangkan, dan bahkan humoris. Tak jarang, video-video ini menjadi viral dan menarik perhatian publik.

Hastag #MasalahWaktuJi, menjadi ciri khas Jatanras, menandakan bahwa penyelesaian kasus hanyalah masalah waktu. Hastag ini juga menjadi simbol kepercayaan publik terhadap kinerja Jatanras.

Jatanras aktif merespons komentar dan pesan dari netizen, menunjukkan keterbukaan dan kesediaan mereka untuk berinteraksi dengan masyarakat.

Saat ditemui, Admin Akun Jatanras_mks, Bang Jack menceritakan awal mula akun tersebut dibuat.

"Dosen saya itu hari mengatakan, untuk mengembalikan kepercayaan publik, harus dengan aksi nyata yang diketahui publik," ujar Bang Jack, Selasa (4/6/2024) siang.

Dijelaskan ayah tiga orang anak ini, dirinya terpanggil untuk menumbuhkan kembali kepercayaan publik terhadap Polri setelah marak hastag #PercumaLaporPolisi.

  • Bagikan

Exit mobile version