Pemerintah Barru Dukung Penuh Pendidikan Maritim, 34 Bintara Pelayaran Niaga Baru Dilepas

  • Bagikan

"Mudah-mudahan apa yang diharapkan oleh pihak SMK Pelayaran Barru bisa terwujud kalau bukan tahun ini, tahun depan. Sekolah ini harus ada simulator. Tugas kami di Provinsi untuk mengusahakan bantuan tersebut dari pusat. Tidak susah menjual sekolah ini karena sudah ada bukti nyata. Apalagi karena kepedulian bupati terhadap sekolah ini sangat tinggi. Saya kira harapan-harapan dari sekolah ini bisa diwujudkan," katanya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Plt Ketua TP PKK Barru drg. Ulfah Nurulhuda, Pembantu Direktur I.PIP Makassar, Capt. Faisal Saransi,MT., M.Mar, Pembina SMK Pelayaran Dr.Capt.H.Muh.Syafril Sunusi.M.pd.,M.Mar, Dr.Capt.H.Sahabuddin Sanusi, M.Mar,
Kepala Bidang SMK Disdik Prop.Sul Sel, H.Hery Sumiharto.SE., M.Ed, Elli Oscar, M.Pdi, wakil Dekan III Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar, Direktur Poltekpel Barombong diwakili Capt Gassing,SE.,M.Mar.

Kemudian, Ketua Dewan Pendidikan Barru/Ketua STIAG AL Gazali, Ustaz Kamaruddin Hasan, Kabag SDM Polres Barru mewakili Kapolres, mewakili Danramil 1405-05 Kecamatan Barru, mewakili Kepala Kantor Kemenag Barru, para kepala OPD Pemkab Barru, tokoh masyarakat, para tamu undangan, dan orang tua seluruh taruna-taruni SMK Pelayaran Lintas Nusantara.

  • Bagikan