Dua Terduga Pembunuh Lansia di Makassar Akhirnya Ditangkap Polisi

  • Bagikan
Dokumentasi Tim Jatanras Polrestabes Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Terduga pelaku pembunuhan seorang wanita lansia bernama Tarimah (66) di Jalan Toddopuli 18, Kecamatan Manggala akhirnya ditangkap Polisi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan fajar.co.id, dua terduga pelaku telah diamankan Tim Jatanras Polrestabes Makassar.

Sebagaimana pada unggahan akun Instagram @jatanras_mksr, dua terduga pelaku berhasil dibekuk di tempat persembunyiannya.

"Alhamdulillah masalah waktuji, tuntas dengan sempurna," tertulis pada akun tersebut dikutip pada Kamis (6/5/2024) sore.

Hanya saja, terkait identitas, motif, hingga hasil interogasi kedua terduga pelaku masih belum dijelaskan secara terang.

"Identitas pelaku, motif serta interogasi, akan kami post lengkap," sambungnya.

Untuk diketahui, Kapolsek Manggala Kompol Syamsuardi saat dikonfirmasi mengatakan, alasan korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan karena luka memar pada wajah dan lehernya.

"Iya memang ada indikasi itu, ciri-ciri dan indikasinya seperti itu," ujar Syamsuardi, Rabu (5/6/2024).

Dihimpun dari berbagai informasi, terduga pelaku merupakan mahasiswa salah satu kampus swasta di kota Makassar.

Kabarnya, pihak kepolisian juga sudah mengamankan terduga pelaku yang masih berstatus sebagai mahasiswa tersebut di kampusnya.

Meskipun demikian, pihak kepolisian yang berupaya dikonfirmasi belum memberikan keterangan resmi.

"Untuk keterangan lebih jelas di Polrestabes Makassar," Syamsuardi menuturkan.

Sebelumnya diberitakan, warga Jalan Toddopuli 18, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, digegerkan dengan penemuan mayat, Selasa (4/6/2024) kemarin.

  • Bagikan

Exit mobile version