Melur SPA & Massage Hadir di Hotel Harper Perintis Makassar, Menawarkan Pengalaman Spa dan Pijat yang Menenangkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR Hotel Harper Perintis Makassar dengan bangga mengumumkan peluncuran Melur SPA & Massage, sebuah spa dan pusat massage baru yang terletak di dalam hotel. Melur SPA & Massage menawarkan berbagai macam perawatan spa dan pijat untuk membantu para tamu bersantai dan menyegarkan diri.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan Melur SPA & Massage ke Hotel Harper Perintis Makassar," ujar Agus Sunaryo, General Manager Hotel Harper Perintis Makassar. "Kami percaya bahwa spa dan pusat massage baru ini akan menjadi tambahan yang sempurna bagi hotel kami dan akan memberikan para tamu pengalaman yang tak terlupakan," tutupnya.

Melur SPA & Massage menawarkan berbagai macam perawatan spa dan massage, termasuk back massage, foot massage, traditional massage, aromatherapy massage, body polish dan refreshing treatment yang tentunya sangat baik bagi kesehatan. Spa dan pusat massage  ini juga menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dan staf yang terlatih dan berpengalaman.

"Kami berkomitmen untuk memberikan para tamu pengalaman spa dan massage terbaik," ujar Ibu Lina, Manager Operational Melur SPA & Massage. "Kami menggunakan produk-produk berkualitas tinggi dan staf kami terlatih dan berpengalaman untuk memastikan bahwa para tamu mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan." Tutupnya.

Melur SPA & Massage buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 - 24.00 Wita dan menawarkan berbagai macam paket dan promosi. Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan hubungi Melur SPA & Massage di 0411 4731 777, Whatsapp 0852 1111 8399 atau kunjungi alamat website kami di perintis.harperhotels.com .

  • Bagikan