Pj Gubernur Zudan Beri Dukungan kepada Pasien Katarak, Program Kesehatan Mandiri Taspen

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh, menerima audiensi manajemen PT Mandiri Taspen Makassar, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Sungai Tangka Makassar, Sabtu, 8 Juni 2024.

Hadir Distribution Head Dist 9 David Pardomuan Nababan, Kepala Cabang Taspen Makassar Muhammad Ashar, BIM Bank Mandiri Taspen KC Makassar Rahmat Slamet, dan Kepala KCP Makassar Daya Resky Azwary.

Kepala Cabang Taspen Makassar, Muhammad Ashar, melaporkan terkait Program Mantap Melihat. Ini salah satu program tiga pilar Mandiri Taspen, yakni Mantap Sehat. Seremoni telah dilaksanakan pada tanggal 29 Mei lalu. "Hari ini baru kita lakukan operasi katarak," kata Anshar.

Dari 115 pendaftar, yang lolos screening awal adalah 24 nasabah. Setelah dilakukan pemeriksaan kembali oleh tim dokter ada 24 nasabah yang akan dilakukan operasi dan siap dilakukan operasi.

Namun, yang hadir ada 10 orang. Karena ada beberapa tidak bisa ikut karena gula darah dan tekanan darah, sehingga akhirnya hanya dilakukan operasi pada 10 nasabah.

"Melihat antusiasme dan kesuksesan acara, tidak menutup kemungkinan Mandiri Taspen akan melakukan kegiatan yang sama yaitu Mantap Melihat," sebutnya.

"Ini untuk meningkatkan derajat kesehatan pada nasabah kami agar mereka bisa beraktivitas dan aktif di masa pensiun," tambahnya.

Adapun Penjabat Gubernur Sulsel, Prof Zudan, menyampaikan dukungan pada kegiatan ini.

"Terima kasih banyak telah melayani masyarakat Sulsel," ucapnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version