Andi Seto Temui Sufmi Dasco, Amankan Tiket Gerindra di Pilwalkot Makassar?

  • Bagikan
Andi Seto Asapa (ASA) saat menemui Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Figur Bakal Calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA) kembali menemui Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Pertemuan tersebut diposting oleh Andi Seto Asapa melalui akun Instagram pribadinya @setoasapa1. Tampak keduanya tersenyum penuh semangat dalam postingan foto tersebut.

Dalam postingan itu, Andi Seto juga menulis dengan menyampaikan rasa terima kasih atas bimbingan Sufmi Dasco kepadanya.

”Terima kasih atas bimbingan dan arahannya komandan @sufmi_dasco untuk pilkada Wali Kota Makassar 2024. Insyaallah menjadi semangat dan dasar kami bergerak lebih keras dan cepat untuk Makassar Juara. Makassar maju dan sejahtera,” tulis Andi Seto. Senin, 10 Juni 2024.

Saat dikonfirmasi, Awaluddin Mangantarang selaku Juru Bicara Andi Seto Asapa mengatakan bahwa pertemuan tersebut betul adanya.

“Iya tentu bicara Pilwali Makassar, terkait bagaimana ke depannya, yang pasti pertemuan itu bicara politik tadi sore pertemuannya,” ujar Awal sapaan akrabnya.

“Memang Pak Andi Seto sedang berada di Jakarta dalam rangka menghadap Ketua Harian DPP Gerindra Pak Sufmi Dasco dalam rangka meminta arahan dan petunjuk,” ucap Ketua Harian Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulsel tersebut.

Sebelumnya, pada Kamis (11/4/2024), Andi Seto Asapa telah bertamu ke kediaman Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Jakarta.

Pertemuan tersebut memanaskan pertarungan kursi Wali Kota Makassar. (Ikbal/fajar)

  • Bagikan