DPP PKB Terbitkan Rekomendasi Kepada Kr Patta-Moch Noer Alim di Pilkada Jeneponto

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi menerbitkan surat rekomendasi penetapan H. Muhammad Sarif Kr Patta - Moch. Noer Alim Qalbi sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto 2024.

Rekomendasi nomor 30019/DPP/01/VI/2024 ditandatangani langsung oleh Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal, M. Hasanuddin Wahid di Jakarta.

Penyerahan dilakukan Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad didampingi Sekretaris Muhammad Haekal di Kantor DPW PKB Sulsel yang baru di Jl Prof. Abdurahman Basalamah Makassar (ex Recing Center), Selasa (11/6/2024) siang.

Azhar Arsyad menyampaikan rekomendasi terbit setelah melalui tahapan sesuai peraturan partai nomor 10 tahun 2024. Serta proses pilkada PKB melalui tahapan persiapan, penjaringan, penetapan, pendaftaran dan pemenangan Cakada.

Dalam surat rekomendasi disebutkan Muhammad Sarif - Moch Noer Alim dipandang mempunyai kapasitas dan memenuhi syarat untuk ditetapkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto periode 2024-2029.

"Bismillah. Mulai hari ini tidak ada lagi alasan tidak bekerja dan meyakinkan masyarakat. Karena Partai PKB dimandatkan untuk melayani masyarakat, jadi harus menunjukkan itu," kata Azhar.

Azhar yang juga Wakil Ketua II Komisi D DPRD Sulsel mengungkapkan tidak meragukan kapasitas dari Karaeng Patta sebagai calon Bupati Jeneponto.

Karaeng Patta berkarir dari bawah mulai dari mantan kepala desa hingga mantan sekda di Jeneponto.

"Memenuhi syarat sebagai bupati, beliau berkarir dari bawah sampai puncak pemerintahan sebagai sekda dan saat ini masuk lagi DPRD provinsi," jelas Azhar.

  • Bagikan