PDI Perjuangan Sodorkan Andi Mirza Riogi Idris Dampingi Andi Ina di Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Andi Ina Kartika Sari ikuti fit and proper test di PDIP

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari mengikuti fit and proper test Bakal Calon Kepala Daerah di partai PDI-P Sulsel, Selasa, (11/6/2024).

Andi Ina diterima langsung oleh sekretaris PDI-P Sulsel, Rudy Pieter Goni dan jajaran pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina mengucapkan terima kasih kepada PDIP karena telah membuka ruang di luar kadernya ikut mendaftar di PDIP sehingga berharap khususnya Kabupaten Barru.

"Semoga PDIP salah satu partai pengusung saya di Kabupaten Barru karena banyak hal yang bisa dikerjasamakan," ungkapnya, di Kantor PDIP Sulsel.

Pada proses fit and proper test, Kata Andi Ina, PDIP juga menawarkan kadernya sebagai calon wakil di pilkada Barru, namun menurutnya semua masih dinamis karena dirinya sebagai kader Golkar tentu memiliki mekanisme dan mengikuti aturan yang ada.

PDI Perjuangan menawarkan Ketua PDIP Barru, Andi Mirza Riogi Idris untuk berpaket dengan Andi Ina.

"Dari dua survei yang ada untuk calon wakil saat ini di kabupaten Barru, Andi Mirza Riogi Idris berada pada posisi tertinggi. Insyaallah harapan saya sekali lagi yang terbaik nantinya. Partai PDIP tentu akan komunikasi khusus untuk kabupaten Barru," ucapnya.

Sekretaris PDI-Perjuangan Rudy Pieter Goni, menyampaikan apresiasi kepada Andi Ina yang mau mendaftar ke PDI Perjuangan karena menurutnya Andi Ina merupakan kader luar biasa yang dimiliki oleh Partai Golkar karena memiliki posisi sebagai bendahara Golkar Sulsel dan juga mendapat jabatan sebagai ketua DPRD Sulsel.

  • Bagikan