Penamatan dan WisudahTahfidz SMP 17 Barru, Bupati Barru: Ini Sekolah yang Luar Biasa

  • Bagikan

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kasih kepada pimpinan SMK Pesantren Alam Indonesia yang siap menampung lulusan sekolah ini dimana anak-anak kita yang tadinya menghafal 10- 15 juz ketika pesantren Alam dalam 3 bulan akan hafal 30 juz.

Suardi juga memotivasi para siswa tentang kisah penelitian pada 722 milyarder sukses di Amerika, dimana faktor keberhasilan itu didapat dari soft skill yaitu Kejujuran, Disiplin dan Kerja Keras, dan Soft skill ini seperti Kejujuran, Disiplin dan kerja keras diajarkan di sekolah ini.

Diakhir sambutannya Suardi berharap pada anak-anakku ketika lanjut untuk mengikuti organisasi yang akan mematangkan anak-anakku sekalian dan melatih mencapai kesuksesan.

Sebelumnya unsur Pimpinan BAZNAS Barru Drs.H.Minu Kalibu dalam sambutannya mengatakan Keberhasilan BAZNAS Kab.Barru tidak terlepas dari peran Bupati Barru yang mendukung penuh sehingga BAZNAS Kab.baru sejak 2018 mendapatkan penghargaan sebagai BAZNAS terbesar dalam pengumpulan Zakatnya diseluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya Bupati yg diundang ke Malaysia.

Lanjut, sejak tahun 2018 BAZNAS Barru telah mendistribusikan bantuannya sesuai peruntukkannya dan satu-satunya nya lembaga pendidikan yang mendapatkan bantuan dengan nomenklatur khusus adalah SMPN 17 Barru

Minu kalibu juga melaporkan telah memberikan bantuan sebanyak 100 tempat tidur jenis spring bed sesuai kebutuhan.

Pada kesempatan ini Bupati Barru juga melakukan penyematan dan penyerahan sertifikat penghargaan kepada 3 hafidz/Hafidzah dengan jumlah hafalan juz terbanyak.

  • Bagikan