Program Administrasi Publik Unismuh Tinjau Kurikulum Bersama Polytechnic University of the Philippines

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Upaya mengembangkan kurikulum berwawasan internasional terus dilakukan Program Studi Sarjana dan Magister Administrasi Publik Unismuh Makassar. Seperti pada hari Selasa 11 Juni 2024, puluhan dosen mengikuti Review Kurikulum dengan melibatkan mitra dari College of Political Science & Public Administration (CPSPA) Polytechnic University of the Phlippines.

Menurut Nurwahid, Ketua Program Studi Sarjana Administrasi Negara FISIP Unismuh, “tujuan kegiatan ini adalah untuk memperoleh wawasan dan aspirasi baru dalam mengembangkan kurikulum program studi. Setelah meraih akreditasi Unggul, program studi akan terus mengembangkan aktivitas akademik dengan perguruan tinggi luar negeri yang bereputasi”.

Sementara Fatmawati A. Mappasere, Ketua Program Magister Administrasi Publik Pascasarjana Unismuh, menekankan “ sangat penting memperkuat jejaring akademik dan menyerap wawasan Internasional dalam mengembangkan kurikulum pembelajaran. Akreditasi Unggul yang raih program studi, menjadi pintu masuk kerjasama global yang saling memperkuat masing-masing institusi”.

Sementara itu, Ihyani Malik, Dekan FISIP Unismuh, yang bertindak sebagai penyelenggara, berharap “semoga kehadiran CPSPA PUP ini menjadi pembuka jalan bagi kerjasama yang lebih strategis di masa depan. Termasuk yang paling dekat dihadapi adalah joint conference FISIP Unismuh dengan CPSPA PUP Agustus 2024 mendatang. Apalagi pihak PUP berjanji mengutus banyak mahasiswanya nanti. Kami berterima kasih atas dukungan total dari lembaga kerjasama LPBKUI Unismuh”.

  • Bagikan

Exit mobile version