Undang Andi Seto Makan Siang, Emak-emak di Tallo Nyatakan Dukungan di Pilwalkot Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Gadhista Asapa menghadiri undangan makan siang dari komunitas emak-emak di Kelurahan Bunga Eja Baru, Kecamatan Tallo, Selasa (11/6/2024).

Usai tiba di lokasi, Andi Seto yang mengenakan baju putih mendapatkan sambutan dari ratusan emak-emak Jalan Tinumbu Dalam, Lorong 149 yang dikenal dengan komunitas emak-emak rempong.

Di hadapan ratusan emak-emak ini, Andi Seto bersosialisasi program pendidikan gratis sekaligus memperkenalkan dirinya.

Ibu Farida, Ketua Emak-emak Rempong menyatakan dukungan ke Seto karena melihat sosok pemimpin yang masih muda. Dia yakin Seto mampu membuat Kota Makassar lebih maju ke depan.

"Kami sangat mendukung kehadiran calon wali kota muda ini. Semangat, energi, dan ide segar yang dibawa dapat membawa perubahan positif yang kami butuhkan dalam membangun kota ini menjadi lebih baik untuk generasi mendatang,"katanya.

Sementara itu, Andi Seto mengaku bersyukur mendapatkan undangan dari warga. Dia menilai undangan ini merupakan bentuk dukungan warga di Pilwalkot Makassar.

"Mendapatkan undangan emak-emak rempong saya merasa bersyukur undangan seperti ini di masyarakat ini sekaligus menjadi kesempatan bersosialisasi mendengar masalah apa di tengah masyarakat,"jelas pria kelahiran Makassar ini.

Mantan Bupati Sinjai itu mengaku memanfaatkan kesempatan ini untuk bersosialisasi dan mendengarkan keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat.

"Kami melihat keadaan langsung. Sambutan luar biasa menyambut kami dengan hangat mudah-mudahan ini terus berlanjut dan ini menjadi semangat kami untuk bekerja dan bersosialisasi,"pungkasnya.

  • Bagikan