Wacana Duet Hengky-Rangga Menguat di Pilkada Takalar 2024

  • Bagikan
Hengky Yasin - Fachruddin Rangga (Kolase Foto)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wacana paket Hengky Yasin - Fachruddin Rangga menguat di Pilkada Takalar 2024.

Fachruddin Rangga juga menyebut, wacana berpasangan dengan Hengky Yasin terbuka ruang. Alasannya kata Rangga, ikhtiarnya maju di Pilkada Takalar ingin menang.

"Saya realistis menghadapi Pilkada ini, soal siapa 01 atau 02 itu soal lain. Saya secara pribadi menghadapi Pilkada ini bukan soal 01 atau 02, tapi yang paling penting siap menang," tegas Rangga, Selasa, (11/6/2024).

Menurut Rangga, mengenai pasangan di Pilkada Takalar yang terpenting adalah punya tujuan sama membangun daerah tersebut.

"Yang pertama tujuan kita sama, memperbaiki kampung kita, Takalar. Kalau orang mau sama - sama, harus langgeng seterusnya, komitmen harus dijaga," tegas Legislator DPRD Sulsel dua periode itu.

Terpisah, Hengky Yasin mengaku, wacana dirinya berpasangan dengan Fachruddin Rangga tidak menutup kemungkinan untuk terwujud. Apalagi hubungannya dengan Legislator DPRD Sulsel dari fraksi Partai Golkar itu terjalin baik.

"Komunikasi saya dengan Rangga bagus. Dan kemungkinan itu bisa saja (berpaket dengan Rangga)," kata Hengky yang juga merupakan Wakil Ketua DPW PKB Sulsel itu.

Hengky pun menyebut, secara geopolitik, dirinya dan Rangga juga bagus. Basisnya tidak beririsan.

"Tidak beririsan (secara geopolitik). Bagus lah kalau sama beliau," ucap Legislator DPRD Sulsel dua periode itu.

Diketahui, jika Hengky - Rangga menyatu di Pilkada Takalar dan menjadi kekuatan besar. Mengingat, Hengky - Rangga adalah Legislator DPRD Sulsel dua periode dari Dapil III meliputi Gowa - Takalar. Basis keduanya pun berpusat di Takalar.

  • Bagikan