Pemkot Parepare Salurkan Insentif Triwulan II Bagi Ketua RT, RW, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan Hingga Pegawai Syara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE -- Pemerintah Kota Parepare kembali menyerahkan insentif kepada Ketua RW/RT, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Imam Masjid, Imam Kelurahan, dan Pegawai Syara untuk triwulan II 2024.

Penyerahan insentif dilakukan Penjabat Wali Kota Parepare, Akbar Ali di lapangan tenis indoor, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Rabu (12/6/2024).

Hadir Forkopimda Parepare, jajaran Pemerintah Kota Parepare di antaranya, Sekda Muh Husni Syam, Asisten I Dede Harirustaman, para Camat dan Lurah, serta para penerima insentif.

Penerima insentif berjumlah total 1.735 orang. Terbagi, masing-masing Ketua LPMK 22 orang, Ketua RT 429 orang, Ketua RW 156 orang, Imam Kelurahan 22 orang, Imam Masjid 202 orang, Pegawai Syara 860 orang, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas 44 orang.

Di hadapan para penerima insentif, Akbar Ali menekankan, rapat koordinasi dirangkai penyerahan insentif ini adalah wadah silaturahmi sekaligus wujud sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat.

Melalui momentum ini, hal terpenting diingatkan Akbar Ali adalah terkait Pilkada. Dan beberapa pesan lainnya yang saling berkaitan.

"Pertama, mari kita jaga netralitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Bagi para Ketua RW/RT, dan seluruh aparatur yang terkait, penting untuk bersikap netral dan tidak memihak kepada salah satu calon. Netralitas ini adalah kunci untuk memastikan bahwa proses Pilkada berlangsung adil dan jujur," ingat Akbar Ali.

Kedua dipesankan Akbar Ali, adalah harus meningkatkan koordinasi dan komunikasi antara sesama pihak terkait.

  • Bagikan