Pj Bupati Takalar Pimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar melalui Aplikasi Ewaki

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TAKALAR -- Pj Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, pimpin Rapat Evaluasi dan Pengawasan Kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar untuk triwulan I dan II tahun 2024, melalui Aplikasi Ewaki di ruang pola Kantor Bupati Takalar.

Hadir dalam acara tersebut para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Takalar, Para Kepala Bagian, Sekretaris Dinas serta para Kepala Bidang, untuk memaparkan kinerja mereka selama periode tersebut.

Pemerintah Kabupaten Takalar menunjukkan komitmen yang kuat terhadap partisipasi dalam rapat evaluasi ini, yang merupakan wujud nyata dari transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan pemerintahan daerah.

Dr. Setiawan Aswad, Menyampaikan pentingnya pengawasan kinerja terhadap masing-masing bidang, dan berharap diadakan rapat monitoring setiap bulan melalui tatap muka ataupun zoom.

"Dalam upaya mengoptimalkan kinerja, saya mengharapkan agar setiap pimpinan OPD dapat mengawal kinerja di masing-masing bagian. Rapat monitoring bulanan menjadi sarana untuk memastikan setiap perangkat kerja terpantau dengan baik, sesuai dengan tanggung jawabnya masing-masing, kita bisa rapat melalui zoom tetapi jika ada waktu ada baiknya jika kita betatap muka seperti ini," ucap Pj Bupati Takalar.

Lebih lanjut, Pj. Bupati Takalar juga menegaskan bahwa penggunaan Aplikasi Ewaki bukanlah untuk mempersulit, namun demi kelancaran tugas dan tanggung jawab bersama. Ia meminta kerjasama serta keterlibatan aktif dari seluruh Kepala Bidang dalam mengoperasikan aplikasi tersebut.

  • Bagikan

Exit mobile version