Serahkan Insentif Triwulan II Bagi RW/RT Hingga Pegawai Syara, Pj Walikota Parepare Sampaikan Hal Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PAREPARE, - Dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan sinergitas kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta aparat keamanan, agar tetap solid dalam menjalankan pembangunan, Pemerintah Kota Parepare melalui Pemerintah Kecamatan intens menggelar rapat Koordinasi yang melibatkan seluruh stakeholder.

Rapat koordinasi yang juga sebagai ajang silaturahmi ini, dirangkaikan dengan penyerahan insentif bagi RW/RT, Imam Masjid, Imam Kelurahan, Pegawai Syara, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di Lapangan Tennis Indoor Rumah Jabatan Walikota Parepare, Rabu (12/6/2024).

Pj Walikota Parepare Akbar Ali mengapresiasi rapat koordinasi bersama para tokoh masyarakat dan tokoh agama.
Pertemuan ini kata Akbar, memiliki makna yang sangat penting dan strategis sebagai komponen masyarakat.

"peran ketua RW/RT sampai Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat vital dalam menjaga ketertiban, keamanan serta keharmonisan di lingkungan kita, " terang Akbar.

Sebagai Pj Walikota, lanjut ia berharap dukungan dan bantuan secara ikhlas dari para tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat keamanan, sebab insentif yang diberikan belum maksimal.

"kami berharap bantuan secara ikhlas khusus dari RW/RT dan segenap aparat keamanan, kami Pemerintah Kota belum mampu menggaji, hanya mampu memberikan dukungan dengan keterbatasan pemerintah kota saat ini, " jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Pejabat Kemendagri ini mengajak para RW/RT dan semua stakeholder untuk bersama-sama meningkatkan komunikasi dan koordinasi saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

  • Bagikan