Tingkatkan Kesadaran Pengelolaan Keuangan, AXA Mandiri Gelar Talkshow dan Edukasi di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali mengokohkan komitmennya sebagai mitra perlindungan kesehatan dan keuangan masyarakat dengan menggelar talkshow di Makassar bertajuk Healthy, Wealthy and Happiness.

Talkshow ini merupakan wujud komitmen AXA Mandiri meningkatkan edukasi masyarakat tentang perlindungan kesehatan dan pengelolaan keuangan.

Talkshow membahas tentang deteksi dini penyakit, perkembangan makro ekonomi Indonesia serta perlindungan kesehatan dan keuangan yang dibawakan oleh Direktur AXA Mandiri Rudi Nugraha, Head of Business Intermediary Schroders Indonesia, Felita Elizabeth dan vokalis Kahitna, Hedi Yunus.

Dalam kesempatan tersebut AXA Mandiri juga memperkenalkan produk Asuransi Mandiri Flexi Proteksi. Lewat produk ini AXA Mandiri memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, serta perlindungan dari 77 kondisi kritis. Selain itu, produk ini juga memiliki fleksibilitas pembayaran premi, pilihan manfaat dan pengembalian premi hingga 120% dari total premi dasar.

"Kami percaya nasabah bisa mewujudkan impian jika menjaga kesehatan dan menerapkan pengelolaan keuangan dengan baik. Dengan solusi Asuransi Mandiri Flexi Proteksi nasabah bisa mewujudkan berbagai impian mereka dengan lebih percaya diri lewat manfaat pengembalian premi Asuransi Mandiri Flexi Proteksi,” tutur Rudi Nugraha.

Selain menggelar talkshow, AXA Mandiri juga menyerahkan manfaat perlindungan jiwa ke Natan Pasomba ahli waris dari nasabah Naomi pemilik Asuransi Mandiri Elite Plan. Polis ini memberikan manfaat berupa perlindungan jiwa hingga tertanggung berusia 100 tahun, manfaat nilai tunai investasi, loyalty bonus hingga 50% dari premi dasar berkala hingga perlindungan kesehatan.

  • Bagikan