Upt Spf SD Mongisidi III Gelar Perpisahan Siswa Dirangkaikan Penganugrahan Guru Berprestasi dan Kreatif

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Unit Pelaksana Teknis Daerah Satuan Pendidikan Formal Sekolah Dasar Negeri Mongisidi Tiga menggelar acara perpisahan siswa kelas 6 (Enam) dirangkaikan dengan penganugrahan guru berprestasi dan kreatif, Berlangsung di BallRoom Hotel Aryaduta, Sabtu, 8 Juni 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan Kota Makassar diwakili , Aminuddin Taraweh selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ketua DPRD Makassar diwakili Mahmud BM selaku Dewan Pendidikan Kota Makassar, dan Komisi D Dprd Kota Makassar, Yeni Rachman dan Andi Selle Selaku Kepalas Sekolah Upt Spf Mongisidi III

Kepala Sekolah Upt Spf Mongisidi III, Andi Selle dalam sambutanya mengatakan, SD Mongisidi III semakin maju dan berkembang saat ini dibuktikan dengan jumlah peminat yang terus bertambah serta dukungan dari ketua komite.

"Untuk memajukan sekolah dan anak didik meraih prestasi lebih baik dalam bidan ekstrakulikuler maupun bidang akademik, Sebentar lagi saya akan Pensiun saya menitipkan pesan agar siswa SD Mongisidi III makin maju dan berprestasi,"katanya.

Sekertaris Komite SD Mongisidi III Muhammad Ja'far, ST dalam sambutanya Selaku Pengurus Komite sekaligus inisiator acara Penganugrahan Guru Berprestasi yang di rangkaikan dengan pelepasan murid angkatan 2024.

"Mengajak kepada para guru untuk berkolaborasi bersama KOMITE untuk lebih menciptakan metode belajar agar anak² siswa lebih semangat untuk belajar dan dapat berperan serta di setiap kegiatan baik akademik maupun ekstrakulikuler, Semoga ini menjadi kegiatan tahunan,"ungkapnya

  • Bagikan

Exit mobile version