Bupati Barru Terima Kunjungan Deputy Asisten Administrator USAID

  • Bagikan

"Saya senang bahwa USAID mendukung pemerintah provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah kabupaten Barru dalam mempromosikan tata kelola yang efektif. Kami percaya bahwa kemitraan yang sedang dan telah berjalan sebelumnya akan dapat menciptakan kebijakan yang berdampak dan bermanfaat bagi masyarakat serta berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan di seluruh Sulawesi Selatan dan Indonesia", katanya.

Terkait USAID ERAT, sebagai program yang mendukung Pemerintah Indonesia dalam meningkatkan koherensi kebijakan dan implementasinya di antara berbagai tingkatan pemerintahan, akses pada layanan publik. serta alokasi dan realisasi anggaran pemerintah.

Program ini mendorong perbaikan tata kelola, transparansi, partisipasi publik, akuntabilitas dan efektivitas yang dapat meningkatkan kualitas layanan publik. USAID ERAT dilaksanakan antara 2021-2026 di tingkat pusat dan di 30 kabupaten/kota di enam provinsi di Indonesia, termasuk Sulawesi Selatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www. program-erat.or.id dan @usaid.erat di Instagram.

Turut hadir, Senior Human Rights Advisor USAID, Kimberly Hart. Director of Democratic Resilience and Governance, USAID Indonesia, Jeremy Meadows. Governance Team Leader, USAID Indonesia, Luthfi Ashari. Local Governance Specialist USAID Indonesia, Merita Gidarjati. Direktur Program USAID ERAT, Erman Rahman. Tim Program USAID ERAT, Saeful Muluk (Publik Financial Management Specialist). Sarwansa (Koordinator Prov Sulsel). Megawati (Fasilitator Kabupaten Barru).

  • Bagikan