Liburan Sekolah Makin Seru dengan Promo Spesial dari Hotel Harper Perintis Makassar!

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR Hotel Harper Perintis Makassar, hotel bintang 4 yang strategis di kota Makassar, menghadirkan dua promo menarik untuk menyambut musim liburan sekolah. Promo ini dirancang untuk memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi para tamu, terutama bagi keluarga dengan anak-anak.

Promo School HoliDeals paket menginap yang menawarkan potongan harga sebesar 30% ini untuk 2 orang dewasa dan 2 anak (dibawah 12 tahun), Termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak serta free additional breakfast untuk 1 orang anak di bawah 12 tahun. tak hanya itu, promo ini juga memberikan akses gratis ke kolam renang dan diskon 10% untuk laundry dan F&B. Adapun harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp. 451.200,- per malam dengan periode pemesanan mulai dari 1 Juni – 9 Juli 2024. Nikmati promo ini dan ciptakan momen liburan sekolah yang penuh keceriaan bersama keluarga.

Adapun penawaran berikutnya adalah promo JunEscape, promo diskon 20% untuk semua tipe kamar dengan periode promo dari tanggal 01 Juni – 30 Juni 2024 ini dan nikmati berbagai fasilitas hotel seperti kolam renang, gym, restoran, dan Wi-Fi gratis, cocok untuk liburan akhir pekan, staycation, atau workcation.

“Kami ingin menyambut musim liburan sekolah dengan menghadirkan promo spesial yang menarik bagi para tamu, terutama bagi keluarga dengan anak-anak,” ujar Maria Magdalena, Assistant Director of Sales  di Hotel Harper Perintis Makassar. “Promo School Holideals dan JunEscape ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau, serta berbagai fasilitas yang menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.” tutupnya.

  • Bagikan

Exit mobile version