Tampilkan Bakat Menyanyi, Sekolah Lansia Ininnawa Bahagia Sambut Kunjungan Pj Ketua PKK Sulsel Ninuk Zudan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Para lansia di Sekolah Lansia Ininnawa menyambut meriah kunjungan Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, di Gedung Kartini Makassar, Kamis, 13 Juni 2024

Sekolah Lansia ini merupakan binaan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan. Dalam periode bulan Maret - Agustus 2024 ini, dijadwalkan pertemuan sebanyak 12 kali atau 2 kali dalam sebulan.

Di pertemuan ke delapan ini, 30 orang lansia ini mengaku senang bisa bersilaturahmi dan berdiskusi langsung dengan istri Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Zudan Arif Fakrulloh.

Para lansia yang mengikuti Sekolah Lansia ini rata-rata berusia 60 tahun hingga 75 tahun. Para lansia ini pun menampilkan bakat menyanyi diiringi gitar dari salah seorang lansia.

Mereka pun berterima kasih atas kesediaan Pj Ketua TP PKK Sulawesi Selatan yang hadir menyapa sekaligus memberikan semangat bagi para lansia. Para lansia pun mengaku akan menunggu kedatangannya pada sesi pertemuan selanjutnya.

"Kami bersyukur mengikuti kegiatan Sekolah Lansia Ininnawa ini di sini. Kami banyak dapat ilmu di sini," kata Zairina M, yang sudah berusia 62 tahun.

"Alhamdulillah, banyak pemateri dan kami dapat banyak ilmu. Kami juga bahagia ketemu dengan beberapa kakak-kakak kelas di SMA, dan menjadi keluarga baru kami di sini," ungkapnya.

Beberapa lansia juga mengajukan pertanyaan kepada Pj Ketua Dekranasda Sulawesi Selatan itu. Antara lain, bagaimana membagi waktu dalam pekerjaan dan keluarga.

Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan, Ninuk Triyanti Zudan, mengapresiasi semangat para peserta Sekolah Lansia Ininnawa.

  • Bagikan

Exit mobile version