Bocorkan Sosok Figur yang akan Diusung PKB, Azhar Arsyad: Bukan Sekadar yang Banyak Uangnya

  • Bagikan
Peresmian Kantor PKB Sulsel, 14 Juni 2024 (Foto: Selfi/Fajar)

PKB juga meraih kursi pimpinan DPRD di lima kabupaten di antaranya Takalar, Jeneponto, Bone, Bulukumba, dan Wajo.

Diketahui, PKB Sulsel baru saja menggelar syukuran kantor baru, Jl. Prof. Abdurahman Basalamah, Kec. Panakkukang, Kota Makassar, Jumat (14/6/2024). Kantor baru PKB Sulsel diperkirakan menelan biayai hingga Rp5 Miliar. Hasil swadaya kader PKB se Sulsel.

Azhar Arsyad mengatakan, kantor merupakan salah satu elemen penting yang harus dimiliki sebuah partai. "Alhamdulillah ini kita sempat membeli kantor peramanen yang merupakan representatif partai,"kata Azhar Arsyad kepada wartawan.

Anggota DPRD Sulsel itu mengungkapkan kantor baru ini akan digunakan sebagai tempat konsilidasi pemenangan pilkada. Apalagi statusnya sudah permanen, berbeda dari kantor sebelumnya. "Ini tempat konsilidasi pemenang Pilkada, karena selama ini keterbatasan tempat," kata Azhar.

Bakal calon wali kota Makassar itu mengatakan, PKB kini menjadi partai yang diperhitungkan di Sulsel. Di seluruh kabupaten kota di Sulsel, total mendapat 69 kursi. "Ini melegitimasi bahwa PKB partai besar di Sulsel,"ungkapnya.

Jika dibandingkan awal menjabat sebagai ketua PKB Sulsel, Azhar Arsyad berhasil membawa perubahan signifikan terhadap partai berlabel Islam itu. Dari 16 kursi seluruh kabupaten kota menjadi 69.

"Ini indikasi PKB berterima di Sulsel. Karena selama ini dianggap partai Jawa dan NU.
itu dibuktikan dengan banyak kursi yang tersebar di Sulsel,"pungkasnya. (selfi-ikbal/fajar)

  • Bagikan

Exit mobile version