Bukan Golkar, PKB Jadi Partai Pertama yang Berikan Rekomendasi Andi Ina Maju Pilkada Barru 2024

  • Bagikan
Penyerahan rekomendasi PKB kepada Andi Ina untuk Pilkada Barru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) jadi partai politik pertama yang memberikan rekomendasi kepada Andi Ina Kartika Sari untuk maju Pilkada 2024.

“PKB menjadi partai pertama yang memberikan rekomendasi kepada saya. Saya secara pribadi sebagai calon kepala daerah berterima kasih kepada DPD PKB yang telah membuka ruang untuk di luar kader untuk Pilkada 2024,” kata Andi Ina yang juga merupakan Ketua DPRD Sulsel ini, di Kantor PKB Sulsel, Jumat malam, (14/6/2024).

“Saya sendiri tidak merasa lengkap, bilamana saya menjalani itu tanpa PKB, karena tentunya teman-teman dari partai PKB terkhusus yang duduk di DPRD Sulsel, ikatan emosionalnya dengan saya cukup kuat. PKB ini partai besar, sangat penting untuk membantu dalam mengusung saya,” lanjutnya.

Menurutnya, hari Jumat ini telah memberikan banyak keberkahan. Dia pun menegaskan akan berkomitmen bersama PKB di Barru.

“Alhamdulillah malam ini saya bersyukur. Tentu ini Jumat berkah. Saya diberikan rekomendasi yang secara langsung hari ini saya terima, didampingi orang-orang terdekat kepada saya. Insyaallah saya betul-betul berjalan sesuai dengan visi misi. Insyaallah kemenangan itu ada pada kita semua. Marilah sama-sama nantinya kita saling berbagi dalam menjalankan tugas untuk mensejahterakan masyarakat Barru,” tandas Bendahara Golkar Sulsel ini.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sulsel ,Azhar Arsyad menyampaikan bahwa ini adalah penetapan tahap 1. Penetapan tahap kedua akan diberikan ketika Andi Ina menetapkan figur yang akan mendampinginya.

  • Bagikan