HYATT PLACE Makassar Pioneer Penampilan 31 Battle Dj Chef X Masterclass Flair

  • Bagikan
HYATT PLACE Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Hotel Hyatt Place Makassar menjadi Pioneer di Makassar dengan mengadakan Event DJ Chef x Masterclass Flair, yang dibintangi oleh Chef Wisnu Oentoro dan Agung Raka.

Event ini akan diselenggarakan pada Sabtu, 6 Juli 2024 di 31 Altitude Sudirman Suite. Dengan menikmati pemandangan dari rooftop lantai 31, Tamu akan disuguhi dengan DJ Chef performance dan Masterclass Flair atau biasa kita sebut mixologis bartender performance dan juga beberapa acara di dalamnya seperti Live Acoustic, Dinner serta Free Flow Cocktail

Wisnu Oentoro atau dikenal sebagai DJ Chef Indonesia adalah Chef profesional sekaligus Pemain DJ.

Lelaki bertalenta ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri perhotelan, dan sebagai DJ Chef hampir 10 tahun.

Konsep pertama sejak 2015, adalah satu satunya entertainer di Indonesia yang memasak sambil menjadi DJ dengan mengalunkan lagu lagu yang membuat tamu ikut berdansa.

Tamu akan diajak menikmati sensasi rasa dan ditemani keindahan lagu yang di mainkan.oleh DJ Chef Indonesia.

Dengan pengalaman lebih dari 10 stasiun televisi Indonesia, Entertainer ini sangat bersemangat untuk memberikan performa pertamanya di Kota Makassar.

“Event ini kami hadirkan di Makassar sebagai kota "makan enak" untuk menikmati sensasi makan ditemani alunan musik yang indah, membuat lidah dan badan bergoyang.” kata General Manager, Yanita Supardjan.

Masterclass Flair, Agung Raka, memulai karirnya sebagai bartender di Indonesia pada tahun 1999, Ahli Mixologis ini pernah menang tiga kali dalam Kompetisi Bartender.

  • Bagikan

Exit mobile version