Pisah Sambut Kajari Barru di Baruga Singkerru Adae

  • Bagikan

Diakhir sambutanya, Suardi juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejari Barru yang baru, Kami seluruh Muspida, teman-teman SKPD siap berkolaborasi dan bekerja sama dengan pak Kajari.

Sementara Taufiq Djalal, S.H., M.H., Asisten Perdata Dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Tinggi Gorontalo dalam sambutannya, ditempat ini 2 tahun lalu saya disambut dengan kehangatan kami bergaul dengan penuh persahabatan, dimana saya betul-betul diterima dengan baik diperlakukan dengan hormat.

Saya memohon maaf ketika saya atau anggota saya dalam interaksi dengan Bupati, Forkopimda, teman-teman OPD ada hal yang tidak berkenan atau tidak terlalu intensive, sekali terima kasih kepada Bupati yang sudah baik kepada saya dan sangat mendukung kejaksaan dengan baik.

Sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Barru yang baru Syamsul Rezky,S.H.,M.H.,dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Barru beserta Forkopimda dan jajaran yang telah menyambut kami dengan kebahagiaan, penuh kekeluargaan dan kami berharap dapat diterima dengan baik.

Semoga Kami dapat melanjutkan kerja sama yang baik dan melanjutkan sinergi dengan semua unsur Forkopimda dan jajaran, teman-teman OPD untuk mengawal penegakan hukum Kejari di wilayah kab.barru.

Dalam suasana penuh kehangatan ini kegiatan dirangkai dengan hiburan dan dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata dan sesi foto bersama.

Terpantau hadir Ketua DPRD Kab.Barru, Kapolres Barru dan Ny, Sekda Barru dan Ny, Ketua Pengadilan Agama Barru, Unsur Pimpinan KPU dan Bawaslu Barru, Para Asisten dan Staf Ahli, Para Kabag Setda Barru, Para Camat Se Kab.Barru, Para Pejabat Struktural Kejari Barru, Pimpinan BRI dan Mandiri, Kepala BPJS Kesehatan Kab.Barru, Manajer PT PLN Indonesia Power, dan tamu undangan lainnya.(*)

  • Bagikan