ASN Lingkup Pemprov Sulsel Antusias Senam Ceria Bersama Pj Gubernur Zudan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan beserta masyarakat antusias mengikuti senam ceria bersama Penjabat Gubernur Prof Zudan Arif Fakrulloh, di Car Free Day, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu, (16/6/2024).

Olahraga bersama ini rutin dilakukan Prof Zudan untuk menjaga kebugaran tubuh sekaligus kekompakan bersama seluruh OPD. Turut hadir Kepala Dinas Kominfo SP Sulsel, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Staf Ahli, Kepala Rumah Sakit, dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulsel lainnya.

Pegawai Biro Kesra Setda Sulsel, Syamsuddin, mengaku sangat senang bisa senam bersama Penjabat Gubernur Prof Zudan. Menurutnya, kegiatan ini sangat positif.

"Saya kira kegiatan ini positif membuat masyarakat sehat, silaturahmi antar pegawai, ASN bisa kita lakukan di Car Free Day ini," kata Syamsuddin.

Tak hanya itu, menurutnya senam ini membuat pegawai serta masyarakat bisa bahagia lewat aktivitas ini.

"Senam ini selain membuat sehat, bisa membuat kita bahagia, pegawai Pemprov bersama keluarganya," ujarnya

Syamsuddin juga berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan tetap dilaksanakan.

"Saya berharap kegiatan ini kedepannya terus berlanjut, selain bikin kita bahagia juga membuat badan kita tetap sehat dan silaturahmi tetap terjaga," tutupnya. (selfi/fajar)

  • Bagikan