Gelar Makassar eSports Week Fest 2024, ESI Makassar Apresiasi Plt Kadispora

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mengadakan Dispora Makassar E-Sport Week Fest 2024.

Kegiatan tahunan tersebut digelar untuk mewadahi minat dan bakat pemuda di Makassar dalam bidang geming yang saat ini digandrungi anak muda. 

Acara ini terlaksana di Monumen Mandala Makassar selama dua hari mulai 15-16 Juni 2024

Sekretaris Umum ESports Indonesia (ESI) Kota Makassar Jul Sandy mengapresiasi digelarnya kompetisi ini sebagai wadah pengembangan minat dan bakat olahraga elektronik yang dilaksanakan setiap tahun.

"Kami sangat mengapresiasi event tahunan yang di gelar Dispora Makassar, kegiatan ini sangat membantu untuk pengembangan bakat dalam pembinaan olahraga elektronik dikota Makassar. Ujar Jul Jumat malam (15/6/2024).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pemuda dan Olaharaga terkhusus Plt Kepala Dinas Dispora Andi Tenri Lengka yang melirik eSports sebagai olahraga yang dapat meningkatkan prestasi dikalangan anak muda.

Makassar E-Sport Week Fest 2024 yang tahun ini mempertandingkan tiga jenis games yaitu Mobile Legend, PUB-G Mobile, dan FIFA.

Selain olahraga eSports, event ini juga mengadakan Makassar Car Modify 2024, music performance, stand up comedy, e sport, coswalk, DJ dan dance dengan total hadiah 80 juta rupiah.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version